Translate

Minggu, 26 Januari 2014

spesial buat Ayu Lestari Syamsuri

Diposting oleh Unknown di 02.36


Spesial untuk AYU LESTARI SYAMSURI
Dari kiri ke kanan : Ismi, Tiara dan Ayu
Di Koridor SMA Negeri 04 Makassar
Hmm. Untuk membalas surat cinta yang kau berikan kepada Saya, maka Saya secara terintimidasi untuk membuat cakaran ini. hihihi :D
Sebenarnya masalah menulis, merangkai kata tuh bukan Ismi banget dah, tapi yaa dicoba dulu buat nyenangi hati SAHABAT Saya


Hy plend nama Saya Ayu Lestari Syamsuri, umur saya lebih tua dari Ismi dan Tiara yaa tepatnya 3 Februari 1995. Saya anak pertama dan sementara ini menjadi anak yang tercantik diantara saudara Saya (secara saya sementara ini cewek sendiri selain mama saya). Saat ini mama saya sedang mengandung calon anak Saya. Hihihi. Saya tuh punya sahabat sewaktu SMA dan InshaAllah (begini nih tulisan yang tepatnya) sampai mati kalau perlu diakhirat nanti tetap jadi sahabat namanya Ismi Ardianti dan Andi Mutiara R.A. mereka berdua selama SMA Subhanallah kelakuannya, sebagian besar sisa hidupku di SMA kulalui bersama mereka.

Saya sangat menyukai yang namanya novel dan sastra, kalau mau liat betapa menyatra-nya saya silahkan buka Facebook saya Ayu lestari Syamsurii dan tongkrongin beranda Saya. Trus kalau masalah novel yuk ke kamar saya; sebagian besar  atau boleh dikata seluruh uang tabungan Saya mengalir ke novel. Oh iya bicara mengenai novel ada seorang sahabat Saya di SMA inisial IA/Ismi Ardianti pernah merusak novel kesayangan Saya. Ckckc waktu itu Saya marah pake banget ama IA, tapi tidak tau kenapa malah sekarang masih akrab dengan orang yang perusak itu.

Kan dari tadi bicara mengenai Ismi, tidak adil dong kan ada Tiara juga meskipun Dia udah ada yang punya *ala2 lagu gitu tapi dia tetap SAHABAT saya kok, diantara kita bertiga dia tuh yang Kebundaan, dia juga hebat masak-masak apalagi masak kue. Bicara mengenai kue nih saya pernah dibikinin pudding coklat+fla wooww rasanya mantep dah, ehh saya juga pernah dapat setoples kue kering dari Tiara meskipun mesti bagi 2 ama Ismi. Makasih yah udah mau masak buat kami Miss You :* Saya mau banget 2014 ini Kita bertiga ngumpul lagi di tempat nongkrong kita (behh Masjid dianggap tempat nongkrong). Kuharap dan Ismi juga berharap ini bisa terwujud. Aaminn…

Saya bercita-cita menjadi Dokter, tahun ini InshaAllah Saya akan daftar dan Saya sangat berharap tahun inilah tahun kelulusanku Di Fakultas Kedokteran UNHAS. Aamiin.. (BANTU AAMIIN KAN DONG!!). Sebelum 2014 saya sangat kepo dengan target-target teman dekat Saya, yah salah satunya Ismi; begitu deh kalau tidak didesak tidak bakal mau memulai untuk nulis tuh target.
Hm.. selain juga pengoleksi novel saya juga pengoleksi ngejuz, menurut Ismi “ODOJ” Ayu lah yang paling semangat ambil tuh lelangan juz, yaa syukur juga deh dengan melihat semangatnya Ayu saya juga semangat nge juz nya. AYU Si Pendiam haha julukan yang sagat kontra menurut Saya kalau Ayu nya dekat dengan Saya. huahahahahhahaha

Udah dulu ahh Saya Ismi Ardianti pamit undur diri bahaya nanti makin banyak fitnah yang kuperbuat kepada Saudara Ayu Lestari Syamsuri.

Makassar, 5 Januari 2014
Lab. Bahasa
Ismi Ardianti

0 komentar:

Posting Komentar

 

TANPA NAMA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos