Translate

Jumat, 07 Februari 2014

TANPA NAMA ~sejarah

Diposting oleh Unknown di 23.11


TANPA NAMA
                Kalau bicara tentang blog ini, dan ada yang bertanya “kenapa mesti TANPA NAMA tuh blog?” haha kalau jawaban kurang ajar sih, yaa akunya bilang blog blog siapa? Yang punya siapa? Kenapa lo mau baca *ehh stop jangan jangan nanti malahan pengunjung blogku tidak mau balik lagi setelah baca nih paragraph pertama. Hihi yaa kalau bicara TANPA NAMA udah banyak yang make nih nama apalagi di mesjid-mesjid sering banget disebutin TANPA NAMA 1.000 TANPA NAMA 2.000 TANPA NAMA 3.000.000 dan 0 0 lainnya. Yaa dengan kata lain dan dengan ini aku menarik kesimpulan atau sebuah hipotesa (ciellah haha) TANPA NAMA itu banyak pahalanya dibanding nama-nama lainnya. Huahaha ^^ maunya :p tapi sebenarnya usut punya usut memang nama asliku (Ismi Ardianti) itu ada juga kaitannya dengan TANPA NAMA loh.
Tidak Percaya? Yaa udah stop bacanya. Hihihi :3
                Ismi Ardianti kalau orang Islamic atau setidaknya pernah belajar bahasa Arab pasti udah ada bayangannya. Coba deh searching di google Ismi Ardianti pasti ada yang tulisan Arab Arab juga keluar *males gile cuman mau searching tuh nama :/ “Ismi artinya namaku” dalam bahasa Arab. Tuh kan ada kaitannya dikitlah kalau tidak ada pura-pura kaitin aja *maksa deh.  
                GL alias Grand Lounching nih nama sebenarnya jauh sebelum nih blog muncul jauh jauh tahun deh *bukan jauh hari lagi widdihh. Waktu itu kalau tidak salah ingat sekitaran kelas 1 SMA *tepatnya lupa ada sebuah lingkaran kecil ukhuwah yang terbentuk yup semacam tarbiyah gitu teman-teman yang lain udah pada punya nama pena (seperti jeng Tere Liye kan nama aslinya Darwis apalah) keren-keren Islamic-islamic dah saya juga udah ditagih nama penanya apa; yaa saya jawab aja TANPA NAMA kan nama saya Ismi artinya Namaku. Yaa memang aku dikit keras kepala malas mikir tidak seperti teman-teman yang lain, yaa jadinya nama penaku TANPA NAMA deh yang lain udah malas protes dengan namaku yang tidak berbobotlah apalah. Hihi ;)
                Dilirik secara lebay, TANPA NAMA juga sering di dapat dalam keseharian seperti saja kalau jatuh cinta *cielah :p kadang tuh orang udah sering dilirik-lirik pasang mata nyari tuh sesosok makhluk  senyam senyum sendiri liat kelakuannya; ketahuan nih mata nyenter jauh dialihkan dah muka merah salting deg-dig-dog dsbnya yang bersangkutan dengan hati dah *haha kayak pengalaman pribadi aja upps TIDAK!! Lanjut.. tuh makhluk kelakuan sudah dihapal tempat nongkrong kebiasaan datangnya tapi “nama” nya malahan belum tahu. Yup jadinyakan TANPA NAMA merangkai kata lagi deh “TANPA NAMA” itu merupakan sosok yang menarik perhatian yaa harapnya sih sejalan dengan nih blog. Aamiin. :*


                                                                                                                               8 Februari 2014
                                                                                                                Jln. DR. WS. Husodo (rumahku)
                                                                                                                                                Ismi ^_~

0 komentar:

Posting Komentar

 

TANPA NAMA Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos